Home Berita LLDIKTI Jamurin Purna Tugas, Kepala LLDIKTI Wilayah X: Jangan Putus Silaturrahmi

Jamurin Purna Tugas, Kepala LLDIKTI Wilayah X: Jangan Putus Silaturrahmi

433
0
SHARE
Jamurin Purna Tugas, Kepala LLDIKTI Wilayah X: Jangan Putus Silaturrahmi

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA melepas Jamurin, SH, MH Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki purna tugas di aula gedung utama, Rabu (12/2/2020).

Kita masih ingat, beberapa waktu lalu kita menyambut kedatangan 5 ASN baru di LLDIKTI Wilayah X. Tentu saat memasuki pensiun, kita juga akan lepas secara resmi. Ibarat kata pepatah Minangkabau, “datang tampak muko, pulang tampak pungguang”.

“Alhamdulillah, pengabdian Pak Jamurin sampai pada tahap pensiun. Kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian selama 29 tahun di LLDIKTI Wilayah X. Mudah-mudahan tetap sehat dan terus beraktifitas. Mari kita terus jalin silaturrahmi,” kata Prof. Herri.

Prof. herri menyampaikan permintaan maaf atas nama keluarga besar LLDIKTI Wilayah X atas hal yang kurang berkenan di hati. Saya pribadi kata Prof. Herri, sering mengganggu Pak Jamurin di luar jam kerja. Saat beliau sedang istirahat bahkan subuh pun saya mengirimkan pesan singkat. Tentunya ini dalam rangka merespon masyarakat terkait layanan terhadap perguruan tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah X.

Jamurin, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI Wilayah X. Sejak Maret tahun 1991, Jamurin diangkat sebagai CPNS di Kopertis Wilayah X. Terhitung 1 Februari 2020 lalu, Jamurin memasuki purna tugas sebagai ASN.

Lebih lanjut, Prof. Herri mengatakan Pak Jamurin atau Pak Datuak akan menjadi dosen dan sekarang sedang mengurus Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK). Saya pikir, ini merupakan hal yang bagus karena beliau punya pengalaman yang banyak dalam pengelolaan perguruan tinggi serta memenuhi persyaratan untuk menjadi dosen. Kami doakan Pak Datuak nanti sebagai dosen mampu membina anak-anak kita menjadi orang-orang yang kompeten.

Saat itu, salah seorang perwakilan karyawan LLDIKTI Wilayah X Syahril juga menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja dengan Jamurin.

“Pak Jamurin memberikan bimbingan dan kerja sama yang baik,” ucap Syahril.

Turut hadir pada kesempatan tersebut pensiunan LLDIKTI Wilayah X, yaitu Syafri. H, Ely Indrianingsih (Uniang), A. Khermis (Buya), dan Syafri (Pii). (Subbag TUBMN)