PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 119300 kali
31st Khwarizmi International Award
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Kemahasiswaan

17 Juli 2017 - 10:51:56 WIB

Penganugerahan tahunan bagi peneliti-peneliti terbaik, yang dilaksanakan oleh Organisasi Riset Bidang Sains dan Teknologi Iran (Iranian Research Organization for Science and Technology/IROST), kembali digelar. Acara bergengsi tingkat internasional ini bertujuan untuk memberikan apresiasi tertinggi bagi peneliti dan akademisi yang bergerak dalam bidang penelitian, di antaranya: Aerospace, Agriculture, Natural Resources, Animal Science and Veterinary Medicine, Basic Science, Biotechnology, Basic Medical Sciences, Chemical Technology, Civil Engineering, Electronic and Computer, Green Technologies, Industry and Technology Management, Information Technology, Materials, Metallurgy and New Energies, Mechanics, Mechatronics, dan Medial Sciences and Nanotechnology.

Acara penganugerahan KIA secara resmi akan digelar pada bulan Februari 2018, yang akan dihadiri oleh Presiden Republik Iran, Duta Besar negara sahabat, tokoh-tokoh, dan organisasi-organisasi internasional. Sehubungan dengan hal tersebut, KIA mengundang peneliti dan akademisi dari masing-masing institusi penelitian yang ada di Indonesia untuk dapat turut mengirimkan proposal penelitian sesuai dengan bidang keahlian masing-masing sebelum tanggal 10 Oktober 2017. Adapun cakupan kategori penelitian adalah applied research, fundamental research, research and development, dan invention and innovation.

Informasi lebih lanjut mengenai aplikasi pendaftaran online dan persyaratan teknis lainnya dapat mengunjungi laman http://www.khwarizmi.ir atau melalui email panitia [email protected].

Jadwal penting:

  • Batas akhir pengumpulan : 10 Oktober 2017
  • Pengumuman pemenang : Desember 2017
  • Upacara penganugerahan : Februari 2018
AGENDA KOPERTIS TERBARU
JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan
Baik Sekali
Baik
Cukup
Kurang Baik
Kurang Sekali

HASIL POLLING