PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 322373 kali
Beasiswa Prestasi Ekstrakurikuler
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Kemahasiswaan

08 Agustus 2017 - 13:21:01 WIB

Yth.

Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

Di Lingkungan Kopertis Wilayah X

Mahasiswa berprestasi adalah aset sumber daya manusia Indonesia kompetitif yang berharga untuk pribadi, keluarga maupun bangsa di masa depan. Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para mahasiswa yang telah meraih prestasi di bidang ekstrakurikuler tingkat nasional dan internasional untuk berbagai bidang melalui salah satu program Direktorat Kemahasiswaan pada tahun 2017, yaitu Program Beasiswa Prestasi Ekstrakurikuler.

Beasiswa ini dapat diberikan kepada semua mahasiswa yang berprestasi dan memenuhi persyaratan. Dengan Program Beasiswa Prestasi Ekstrakurikuler ini, diharapkan mahasiswa dapat lebih terpacu dan termotivasi untuk mencapai prestasi di bidang ekstrakurikuler yang sinergi dengan peningkatan prestasinya dalam bidang akademik.

Untuk itu, kepada Pimpinan Pergruruan Tinggi Swasta diharapkan dapat mempelajari Pedoman Program Beasiswa Prestasi Ekstrakurikuler (terlampir) dan dapat mengusulkan mahasiswa berprestasinya sesuai syarat dan ketentuan. Mengingat usulan ke Dirjen Belmawa paling lambat 15 Agustus 2017, usulan paling lambat diterima di Kopertis Wilayah X tanggal 12 Agustus 2017 ke email: [email protected] atau [email protected] dengan mengirimkan form usulan beserta sertifikat/piagam/bukti pendukung pencapaian prestasi ekstrakurikukler.

Unduh Panduan Beasiswa Prestasi Ekstrakurikuler

https://drive.google.com/file/d/0ByA_2vTtnz46a3p1bHUzRnNtVDg/view?usp=sharing

Unduh Form Usulan Beasiswa Prestasi Ekstrakurikuler

https://drive.google.com/file/d/0ByA_2vTtnz46bHlUOUtvZ2EyS2s/view?usp=sharing

JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan Kopertis Wilayah X
Baik Sekali
Baik
Cukup
Kurang Baik
Kurang Sekali

HASIL POLLING