Video Terbaru
Teleconference Kepala LL DIKTI Wilayah X
Profil LL DIKTI Wilayah X
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1445994 kali
Pemilihan Dosen Berprestasi Tahun 2018 Tingkat Kopertis Wilayah X
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Kepegawaian

28 Mei 2018 - 10:08:03 WIB

Yth.

Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta

di lingkungan Kopertis Wilayah X

Sehubungan dengan surat Direktur Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti. No.97/D2/KP/2018 tanggal 23 April 2018, tentang pelaksanaan Pemilihan dosen Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2018, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1.  Kopertis Wilayah X akan mengadakan seleksi Pemilihan Dosen Berprestasi di bidang Sains Teknologi dan Sosial Humaniora tingkat Kopertis Wilayah X pada minggu pertama Juli 2018 dan 3 (tiga) pemuncaknya akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti seleksi tingkat nasional.

2.  Peserta adalah dosen tetap PTS (PNS dpk dan yayasan) dan memiliki NIDN yang selama 3 (tiga) tahun terakhir dapat nilai sebagai berprestasi serta mempunyai latar belakang pendidikan minimal S2 (Magister) atau setara tanpa dibatasi usia serta mempunyai Jabatan akademik/fungsional serendah-rendahnya Lektor.

3.  Dosen yang pernah menjadi pemenang pertama pada Kopertis Wilayah X dalam periode 3 (tiga) tahun sebelumnya tidak dapat diusulkan kembali.

4.  Aspek penilaian meliputi kinerja prestasi, kepribadian dan karya Tridharma Perguruan Tinggi. Surat pernyataan hasil penilaian dan integritas dosen yang bersangkutan di Perguruan Tinggi dikeluarkan oleh pimpinan langsung (Ketua Jurusan/Dekan) dari dosen berprestasi yang diusulkan.

5.  Surat keterangan dari pimpinan Perguruan Tinggi yang menyatakan bahwa dosen berprestasi yang diusulkan memiliki prestasi yang menonjol dan dapat dibanggakan, baik dalam bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian atau pengabdian pada masyarakat, kami sarankan terlebih dahulu melalui seleksi PTS.

6.  Dosen prestasi yang diusulkan juga membuat tulisan yang berisi uraian tentang karya prestatif yang baik dalam bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat dengan menggunakan Font 12 Times New Roman yang mengungkapkan keunggulan kinerja prestatif selama 3 (tiga) tahun terakhir (lebih jelasnya dapat diunduh melalui (http://sumberdaya.ristekdikti.go.id)

7.  Calon peserta juga diharapkan membawa :

a.  Surat pernyataan pimpinan terhadap kepribadian dan integritas dosen berprestasi

b.  Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter

c.  Pasfoto terbaru 3x4 sebanyak 4 (empat lembar)

d.  Soft-copy dan hard-copy karya tulis ilmiah dan bahan pendukung lainnya rangkap 3 (tiga)

Usulan kami terima paling lambat tanggal 20 Juni 2018.

Demikianlah di sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Unduh:

Pemilihan Dosen Berprestasi Tahun 2018 Tingkat Kopertis Wilayah X

Panduan Pemilihan Dosen Berprestasi Tahun 2018 Tingkat Kopertis Wilayah X

JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan LLDIKTI X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING