Video Terbaru
Teleconference Kepala LL DIKTI Wilayah X
Profil LL DIKTI Wilayah X
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1840087 kali
Jurnal LLDIKTI Wilayah X Terakreditasi Nasional
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Tata Usaha dan BMN

05 Maret 2019 - 14:07:38 WIB

Berdasarkan hasil keputusan Direktur JenderaI Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik lndonesia Nomor: 34/E/KPT/2018 Tentang Hasil Akreditasi Jurnal llmiah Periode 3 Tahun 2018 diputuskan 2 e-journal yang dikelola LLDIKTI Wilayah X berhasil meraih peringkat terakreditasi. "Jurnal Endurance: Kajian Ilmiah Problema Kesehatan" berhasil meraih peringkat 3 dan "Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis, dan Akuntansi" di peringkat 4.

Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA mengapresiasi kerja keras pengelola e-journal LLDIKTI Wilayah X. Alhamdulillah, 2 e-journal LLDIKTI Wilayah X berhasil mendapatkan peringkat akreditasi nasional. Semoga kualitas jurnal ini terus meningkat dan 6 e-journal lainnya tetap bersemangat dalam meningkatkan kualitasnya sehingga bisa memperoleh peringkat akreditasi nasional.

Dengan pencapaian ini, terbuka kesempatan bagi dosen di lingkungan LLDIKTI Wilayah X untuk mengirimkan tulisan ke jurnal tersebut. Jika artikelnya dimuat, ini dapat dimanfaatkan sebagai bahan usulan jabatan akademik dari Asisten Ahli ke jenjang Lektor.

Demikian disampaikan Prof. Dr. Herri, MBA usai menyerahkan sertifikat akreditasi e-journal dari Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti kepada Editor in Chief Jurnal Endurance Dr. Neila Sulung, M.Kes dan Editor in Chief Jurnal Benefita Dr. Anne Putri, M.Sc di ruang sidang lantai 2 LLDIKTI Wilayah X, Selasa (5/3).

"Jurnal Endurance: Kajian Ilmiah Problema Kesehatan" dan "Jurnal Benefita: Ekonomi Pembangunan, Manajemen Bisnis, dan Akuntansi" terbit 3 kali dalam setahun. Jurnal Endurance memuat 25 artikel sekali terbit dan 15 artikel untuk Jurnal Benefita.

Predikat akreditasi yang diperoleh Jurnal Endurance dan Jurnal Benefita berlaku selama 5 tahun terhitung mulai edisi volume 2 nomor 1 tahun 2017 sampai dengan volume 6 nomor 3 tahun 2021. (Subbag TUBMN)

JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan LLDIKTI X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING