Video Terbaru
Marhaban Ya Ramadhan
Profil LL DIKTI Wilayah X
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 2066727 kali
Tawaran dari International Maritime Law Institute (IMLI)
Ditulis oleh : admin-ict- - Bidang : Sistem Informasi dan Kerjasama

14 Maret 2019 - 10:57:57 WIB

Tawaran dari International Maritime Law Institute (IMLI) untuk mengikuti program Master of Low (LL.M) dan program Master of Humanities (M.Hum)

Berdasarkan informasi dari kedutaan besar Republik Indonesia di Roma, Italia nomor surat B-00027/ROMA/190121, dengan ini kami sampaikan penawaran untuk mengikuti program Master of Law (LL.M) dan program Master of Humanities (M.Hum) dalam bidang International Mariritime Law dan Maritime Legislation yang diselenggarakan oleh Maritime Law Institute  (IMLI) periode 2019-2020 yang dimulai bulan Oktober 2019.

Program ini diutamakan bagi lulusan Sarjana Hukum yang ingin mendalami bidang hukum atau yang menangani bidang kemaritiman untuk memperoleh program Master. Mahasiswa akan mengikuti perkuliahan selama 22,5 jam per-minggu dan juga ujian tertulis, proyek perumusan produk legislatif di bidang kemaritiman, penulisan disertai, serta kunjungan lapangan dengan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.

Program ini dapat dilamar oleh mahasiswa dengan biaya sendiri, namun juga berkesempatan mendapatkan beasiswa dari pihak donor selama memenuhi peraturan dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ms.Elda Kazara-Belja (Administarsi Officer) melalui surat  elektronik: [email protected] atau melalui tautan https://www.imli.org/programmes-and-courses/how-apply-1.

Semoga informasi ini bermanfaat ini dapat disosialisasikan dengan baik, agar memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia sebagai poros maritim dunia. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terma kasih.

Sekretaris Direktorat Jenderal

Rina Indiastuti


selengkapnya unduh disini 

JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan LLDIKTI X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING