STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1076089 kali
Partisipasi Penulisan Abstrak atau Makalah (Call for Papers) Indonesia Development Forum 2018
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Kemahasiswaan

16 Mei 2018 - 15:24:06 WIB

Indonesia masih dihadapkan pada masalah ketimpangan wilayah yaitu kesenjangan intrawilayah dan antarwilayah, sehingga perlu untuk dibahas dan kita tangani bersama. Untuk mengatasi hal tersebut, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan nasional (Bappenas) akan menggelar acara Indonesia DevelopmentForum (IDF) kedua yang akan diselenggarakan dengan tema “Pathways to Tackle Regional Disparities Across the Archipelago”.

Melalui surat ini, kami dari Bappenas ingin mengundang mahasiswa/i, peneliti, akademisi, dan masyarakat sipil untuk memberikan gagasan dan pemikiran terbaik dengan mengirimkan abstrak atau makalah (Call for Papers) IDF 2018 guna mengatasi masalah yang akan diulas dan presentasikan pada acara utama IDF 2018, 10 – 11 Juli 2018. Abstrak kami terima paling lambat pada tanggal 19 Mei 2018.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut bias melalui perwakilan kami Ayesha Zulazmi ([email protected]) / 0818945310 dan dapat pula dilihat pada website IDF 2018: www.indonesiadevelopmentforum.com.

Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Anda, kami ucapkan terima kasih.

Unduh:

Partisipasi Penulisan Abstrak atau Makalah (Call for Papers) Indonesia Development Forum 2018

AGENDA KOPERTIS TERBARU
JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan Kopertis Wilayah X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING