Video Terbaru
Teleconference Kepala LL DIKTI Wilayah X
Profil LL DIKTI Wilayah X
PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1498074 kali
Tenaga Administratif Akademik Terdepan Dalam Pelayanan Stakeholder
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Kepegawaian

08 Agustus 2018 - 21:57:07 WIB

Padang – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X seleksi tenaga administratif akademik berprestasi dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang akan berkompetisi di tingkat nasional.

Perguruan tinggi perlu secara terus menerus meningkatkan layanan prima kepada masyarakat baik warga perguruan tinggi maupun masyarakat di luar perguruan tinggi.

Dalam pengelolaannya, pendidikan tinggi terdapat 3 unsur utama yaitu dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan. Tenaga Administrasi Akademik merupakan tenaga kependidikan yang berdiri paling depan dalam pelayanan kepada mahasiswa, dosen serta masyarakat.

Tenaga kependidikan dituntut mampu menciptakan suasana pendidikan yang bermakna, menyenangkan, kreatif, dinamis dan dialogis yang mengharuskan perlunya tenaga kependidikan memiliki komitmen dan keprofesionalan kinerja untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Demikian disampaikan Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X Yandri. A, SH, MH saat membuka pemilihan tenaga administratif akademik berprestasi di ruang sidang lantai II, Rabu (8/8/2018).

Kompetisi dalam rangka pemberian penghargaan kepada Tenaga Administrasi Akademik berprestasi diharapkan bermanfaat dalam meningkatkan kinerja tenaga administrasi akademik, mewujudkan dan melaksanakan pelayanan prima bidang akademik, mengembangkan sistem layanan administrasi akademik yang berkesinambungan (continous improvement), dan menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan di kalangan tenaga administrasi akademik terhadap profesinya.

Selain Sekretaris, hadir sebagai juri pemilihan tenaga administratif akademik berprestasi tingkat LLDIKTI Wilayah X Dr. Rahmi Fahmy, MBA dari Universitas Andalas.

Dalam pemilihan ini ucap Sekretaris, tim penilai akan melihat apa hasil karya prestasi unggulan peserta dalam mengoptimalkan layanan di perguruan tinggi masing-masing. (HR)

AGENDA KOPERTIS TERBARU
JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan LLDIKTI X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING