Video Terbaru
Teleconference Kepala LL DIKTI Wilayah X
Profil LL DIKTI Wilayah X
PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 1508011 kali
HUT ke-47 Korpri: Melayani, Bekerja, dan Menyatukan Bangsa
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Tata Usaha

29 November 2018 - 11:06:18 WIB

Peringatan HUT ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjadi refleksi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atas apa yang telah dilakukan dan apa yang akan akan dilakukan.

Upaya-upaya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa, dan negara harus terus ditingkatkan. Fasilitasi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan pelayanan yang lebih baik dari ASN.

ASN dituntut terus melayani dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan serta menjaga akuntabilitas. ASN harus open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak terkait.

Demikian disampaikan Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA saat membacakan sambutan tertulis Presiden RI selaku Penasihat Nasional Korpri di hadapan peserta upacara peringatan HUT ke-47 KORPRI yang diikuti tenaga kependidikan dan tenaga pendidik di halaman kantor LLDIKTI Wilayah X, Kamis (29/11).

Dalam sambutan tersebut, Presiden meminta seluruh ASN untuk segera memperkuat diri menjadi agen transformasi penguatan SDM dalam membangun talenta anak bangsa sehingga memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.

Selamat ulang tahun Korpri yang ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi. (HR)

AGENDA KOPERTIS TERBARU
JAJAK PENDAPAT
Berapa Tingkat Kepuasan Anda Terhadap Pelayanan LLDIKTI X
Puas Sekali
Puas
Cukup Puas
Kurang Puas

HASIL POLLING