Home Pengumuman Persyaratan Pencairan serdos Semester I Tahun Anggaran 2020

Persyaratan Pencairan serdos Semester I Tahun Anggaran 2020

4,777
0
SHARE
Persyaratan Pencairan serdos Semester I Tahun Anggaran 2020

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Di Lingkungan LLDIKTI Wilayah X

 Dengan Hormat, 

Sehubungan dengan akan dibayarkannya tunjangan sertifikasi semester I Tahun Anggaran 2020, bersama ini kami sampaikan kepada pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah X sebagai berikut :

  1. Rektor, Ketua, dan Direktur menerbitkan Surat Keputusan bagi dosen penerima serdos di Perguruan Tinggi yang Saudara pimpin.
  2. Dosen yang diterbitkan SK sebagai penerima serdos harus yang benar-benar melaksanakan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi tidak termasuk dosen tetap yang sedang Tugas Belajar atau menerima Bantuan Pendidikan.
  3. Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) harus ditandatangani oleh Pimpinan Perguruan Tinggi , Rektor (Universitas), Ketua (Sekolah Tinggi) dan Direktur (Akademi), tidak dibenarkan ditandatangani oleh pejabat yang lain.
  4. Daftar lampiran SPMT yang dikirimkan ke LLDIKTI Wilayah X (Sub. Bag. Perencanaan dan Penganggaran) hanya untuk dosen yang benar-benar aktif melaksanakan Tri Dharma di semester I Tahun Anggaran 2020.
  5. Bagi dosen yang lulus sertifikasi tahun 2019 diminta untuk melampirkan Fotocopy KTP, NPWP, dan Fotocopy Sertifikat Serdos serta mengisi formulir pembukaan rekening Bank (formulir terlampir).
  6. Fotocopy Inpassing terakhir (Lulus Serdos 2019) dan Surat Pernyataan Menduduki Jabatan /SPMJ dari Pimpinan PTS.
  7. Bagi dosen yang ada masalah / tidak melaksanakan Tri Dharma untuk segera melapor ke Sub.Bagian Perencanaan dan Penganggaran.
  8. Untuk mengirimkan SPMT paling lambat tanggal  30 Desember 2019. (contoh Fotocopy terlampir)
  9. CP. Zulhiddayati/081320535980

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Kepala,

 

Prof. Dr. Herri, SE., MBA

Nip. 196315121990011001

 

selengkapnya unduh disini